Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham: "Bidding" Piala Dunia 2018 Menyakitkan

Kompas.com - 26/07/2011, 05:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengaku masih kecewa karena gagal membuat Inggris memenangi bidding atau penawaran untuk menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia 2018, yang akhirnya diputuskan digelar di Rusia.

"Ada begitu banyak kerja keras untuk bidding itu. Tak seorang pun bisa melakukan lebih baik dari itu dan perlu juga menjadi pertimbangan bahwa kami didukung oleh perdana menteri dan calon raja Inggris," ujar Beckham.

"Keadaan tak menjadi lebih besar atau lebih baik dari itu. Dengan begitu, situasi yang kita lihat sekarang menyisakan rasa sakit di mulut."

"Ada begitu banyak kerja keras untuk misi ini. Aku pergi ke Trinidad, Pangeran William melakukan hal lainnya. Perdana menteri terlibat. Kami semua bahagia dengan tawaran yang kami ajukan dan melihatnya tidak diterima benar-benar mengecewakan."

"Jelas, ada sesuatu yang salah ketika kami melihat investigasi sejak pemilihan dan hal-hal lainnya setelah itu. Ada begitu banyak yang dikatakan orang sejak keputusan itu diambil. Namun saat itu, kami tak menduga ada sesuatu yang salah," tuturnya. (TEL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com