Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roma Siap Perpanjang Kontrak De Rossi

Kompas.com - 13/07/2011, 23:35 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengonfirmasi, pihak manajemen akan segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada gelandang mereka, Daniele De Rossi.

Saat ini kontrak De Rossi hanya menyisakan satu tahun lagi. Dengan hampir berakhirnya kontrak sang pemain, beberapa media Italia sudah melontarkan bermacam rumor mengenai masa depannya. Salah satu isu yang beredar, De Rossi akan segera bergabung dengan Chelsea, yang saat ini tengah mencari gelandang setelah Michael Essien dipastikan absen panjang karena cedera.

Roma sendiri menyadari situasi ini. Untuk itu, mereka segera mempersiapkan kontrak baru untuk memagari De Rossi dari kejaran tim lain. Sabatini pun optimistis kapten kedua timnya itu akan memperpanjang masa baktinya di "I Giallorossi".

"Kami bekerja dengan penuh ketenangan. Saya sudah berbicara dengan Daniele. Kami akan berbicara dengan agennya dan membuatkan tawaran untuknya," kata Sabatini kepada Sky Sports.

Selain itu, Sabatini juga mengonfirmasi bahwa Roma selangkah lagi akan mendapatkan kiper Espanyol, Carlos Kameni. Kedatangan Kameni diharapkan bisa menutup lubang pascakepergian Alexander Doni dan Julio Sergio.

"Kami selangkah lagi untuk mendapatkannya," ujar Sabatini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com