Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villas-Boas Bukan Idaman Abramovic

Kompas.com - 27/06/2011, 00:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Chelsea memilih merekrut Andre Villas-Boas dari FC Porto sebagai manajer setelah gagal mendapatkan tanda tangan pelatih tim nasional Turki, Guus Hiddink. Demikian disampaikan agen Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen.

Chelsea mencari pelatih baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat, akhir musim lalu. Baru pekan lalu, Chelsea mengumumkan bahwa posisi itu diberikan kepada Villas-Boas. 

"Mereka (Abramovic dan Hiddink) berkomunikasi. Mereka menghormati satu sama lain dan Guus akan mengatakan, 'Saya memiliki kontrak dan tak ada gunanya mempertimbangkan posisi untuk saya di Chelsea.' Saya pikir, Abramovic menghormati posisi Hiddink," ujar Van Nieuwenhuizen.

"Ketika ia menerima tawaran melatih Turki, ia menyadari ia akan berada di posisi itu, setidaknya sampai Piala Eropa 2012. Jadi, ia bersikap profesional," ucapnya menambahkan.

"Presiden Inter Massimo Moratti juga mengatakan pada pekan lalu bahwa ia menginginkan Guus Hiddink dan Guus pernah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, bukan cuma Chelsea," tuturnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com