Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Depan Aguero Ditentukan Usai Copa America

Kompas.com - 11/06/2011, 01:07 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com Striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, mengaku ingin fokus pada Copa America mendatang dan baru akan memikirkan masa depannya setelah turmanen tersebut selesai.

Nasib Aguero kini sedang di persimpangan. Ia sudah mengutarakan niatnya untuk pindah dari Vicente Calderon bulan lalu. Ada beberapa klub yang tertarik seperti Juventus, tetapi Aguero belum mau memberikan respons.

"(Masa depanku) akan diputuskan setelah Copa America selesai. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi," papar penyerang tim nasional Argentina tersebut.

"Saat ini aku sedang sibuk dengan Copa, lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Senang rasanya bisa kembali bersama tim nasional. Kami semua sangat bersemangat dan ingin membuat fans (Argentina) bahagia," lanjutnya.

Selain Juve, klub lain yang dihubungkan dengan Aguero adalah Real Madrid. Karakter permainan Aguero kabarnya disukai Pelatih "El Real", Jose Mourinho. "Ini membuatku senang ketika seorang pelatih seperti Mourinho berbicara baik tentangku, sama halnya dengan pelatih yang lain," pungkas Aguero. (TyC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com