Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putrinya Lahir, Kaka Bertanding

Kompas.com - 25/04/2011, 12:57 WIB

GELANDANG Real Madrid, Ricardo Kaka, kini tengah bahagia. Sebab, istrinya, Caroline Celico, telah melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil, Sabtu atau Minggu (25/4/2011) malam WIB dan diberi nama Isabella.

Sayang, Kaka tidak bisa menunggui istrinya berjuang melahirkan buah hati mereka. Sebab, dia harus membela Madrid melawan Valencia, Sabtu (23/4/2011). Namun, dia sudah memberi hadiah awal yang manis, berupa dua gol ke gawang Valencia yang ikut membantu timnya menang 6-3.

Lewat akun Twitter-nya, Caroline mengabarkan, "Aku baru saja melahirkan lagi. Prosesnya normal dan ini sangat mengagumkan. Aku menikmati setiap rasa sakit, setiap menit yang terjadi di malam hari. Itu semua begitu berharga," tulisnya.

Setelah mendapat izin, Kaka langsung terbang ke Sao Paulo, Minggu atau Senin (25/4/2011). Namun, dia tak bisa lama-lama karena Senin atau Selasa (26/4/2011), dia sudah harus kembali ke Madrid. Sebab, dia harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Liga Champions.

Kaka berharap, kelahiran anak perempuan itu akan memacu semangatnya. Sehingga, dia bisa memberi kontribusi besar buat Madrid saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com