Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramalan "Si Iker" Jitu Lagi

Kompas.com - 21/04/2011, 06:29 WIB

VALENCIA, KOMPAS.com — Keberhasilan Real Madrid menjuarai Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona 1-0, Rabu (19/4/2011), seperti mengukuhkan gurita "Iker" sebagai si jago ramal. Pasalnya, kali ini ramalan "Iker" kembali tepat.

Pada Selasa (19/4/2011), akuarium laut di Benalmadena kembali mempertontonkan ketangguhan "Iker" dalam meramal hasil pertandingan "El Clasico". Setelah tampak melayang-layang selama 15 menit, "Iker" akhirnya memilih makanan yang berada di kotak bergambar logo Madrid, yang berarti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal memenangkan pertandingan.

Ramalan "Iker" akhirnya tepat. Madrid berhasil memenangi pertandingan lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo yang diciptakan pada menit ke-103.

Sebelumnya,"Iker" juga jitu meramal pertandingan "El Clasico" di Liga BBVA pada akhir pekan lalu yang berakhir seri 1-1.

Ketepatan "Iker" dalam meramal hasil pertandingan mengingatkan kita pada ketangguhan gurita bernama "Paul" yang diyakini banyak orang sudah meninggal saat ini. Paul tidak pernah meleset dalam meramal hasil pertandingan Piala Dunia 2010, termasuk meramalkan Spanyol menjadi juara.  

Hal itulah yang menjadi inspirasi akuarium laut Benalmadena dalam menyelenggarakan acara meramal oleh gurita untuk menyemarakkan duel "El Clasico" yang tersaji lima kali pada musim ini.

Lalu apakah "Iker" setangguh Paul mengingat duel "El Clasico" tersisa dua laga di semifinal Liga Champions? Hal itu layak ditunggu....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com