Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riedl Tolak Uji Coba dengan Persija

Kompas.com - 14/02/2011, 23:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Pra Olimpiade Indonesia, Alfred Riedl, enggan melaksanakan uji coba melawan tim lokal sebagai persiapan tampil menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari mendatang. Rencana melawan Persija pun dibatalkan.

Menurut Asisten Pelatih, Wolfgang Pikal, di Jakarta, Senin (14/2/2011), pelatih kepala asal Austria ini khawatir para pemainnya mengalami cedera. Semula timnas dijadwalkan melakukan satu kali uji coba lagi melawan klub Persija. Namun, karena Riedl tak mau, timnas akan mencoba melakukan kontak dengan Federasi Sepak Bola Singapura.

"Untuk uji coba, penggantinya kami masih tunggu kontak dari Singapura," katanya.

Sementara itu, Timnas Pra Olimpiade sudah berkumpul untuk melakukan latihan sesi Senin pagi. Ada beberapa pemain yang belum hadir, di antaranya para pemain yang berasal dari Indonesia Timur.

"Pemain baru lengkap Selasa (15/2/2011)," katanya.

Beberapa pemain dari Papua yang belum hadir antara lain Oktovianus Maniani. Namun untuk Rahmat Latif dari Makassar masih diberikan dispensasi hingga Kamis.

"Rahmat masih perlu melakukan operasi ke dokter gigi dan kami masih memberikan dispensasi hingga Kamis," kata Wolfgang. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com