Moratti: Sial bagi Benitez - Kompas.com

Moratti: Sial bagi Benitez

Kompas.com - 10/02/2011, 22:32 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti akhirnya angkat bicara mengenai komentar Rafael Benitez yang mengatakan bahwa kinerja dokter dan tim medis Inter sangat buruk.

Benitez baru-baru ini blak-blakan mengenai performa buruk Inter di tangannya. Ia mengklaim, hal ini terjadi karena tim medis Inter yang tak beres menangani pemain yang cedera. Benitez bahkan mengaku punya statistik cedera tak normal para penggawa "La Beneamata". Benitez juga mengungkapkan, ia dan stafnya tak memiliki otoritas dalam masalah medis.

Mendengar hal ini, Moratti langung memberikan respons. "Katakanlah, melihat hasil yang diraih Inter baru-baru ini, kami pikir akan ada reaksi dari Benitez. Saya belum berbicara dengan dokter kami tentang ini, tetapi saya pikir ia sedikit terluka oleh komentar-komentar Benitez," ujar Moratti.

"Akan tetapi, dokter Combi adalah salah satu dari beberapa faktor kuat di klub ini, meski Benitez mengatakan dia adalah orang yang harus disalahkan karena cedera pemain. Sial bagi Benitez, kami tak menyalahkan Combi," sambung Moratti.

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan cedera kambuhan Diego Milito yang kembali terulang, Moratti dengan bercanda mengatakan, "Itu adalah doa Benitez. Cedera Milito adalah sesuatu yang kami harus monitor dengan penuh perhatian," tuntasnya. (FBI)

EditorHery Prasetyo

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM