Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carra Mau Dalglish Dipermanenkan

Kompas.com - 08/02/2011, 03:10 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jamie Carragher, mengaku berharap klub segera mempermanenkan kontrak pelatih Kenny Dalglisih, karena menilainya telah mengubah peruntungan tim dan akan membawa tim meraih hasil lebih baik musim ini.

Dalglish melatih Liverpool pada Januari lalu dengan status sementara, yaitu sampai akhir musim saja. Sejauh ini, ia telah membawa Liverpool mengarungi enam laga dengan rekor empat kali menang dan satu hasil imbang. Kemenangan itu diraih secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

"Sebagai sebuah klub dan pemain, kami tak bisa membantu pelatih. Permainan bagus tak cukup membuat (pelatih lepas dari ancaman dipecat)," ujar Carragher.

Sebelumnya, pemilik Liverpool, John Henry, sudah mengatakan bahwa Dalglisih adalah orang paling tepat untuk Liverpool. Namun, Dalglish sendiri mengatakan belum ada negosiasi soal kontrak permanen dan ia mengaku hanya fokus kepada usaha memberi kontribusi maksimal selama diberi kesempatan.

"Perhatian saya ada pada Wigan Athletic (yang akan menjadi lawan Liverpool, akhir pekan ini di pentas Premier League," ujar Dalglisih. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com