Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torres: Aku di Klub Besar Sekarang

Kompas.com - 02/02/2011, 01:54 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang baru Chelsea, Fernando Torres, mengaku selalu bermimpi bergabung dengan klub besar dan mengatakan, dengan pindah ke Chelsea, mimpi itu telah tercapai.

"Aku sangat bahagia. Aku mengambil langkah besar dalam karierku. Ini adalah klub besar dengan mentalitas besar. Ini adalah tim yang aku senang bermain untuknya," ujar Torres.

"Mereka adalah salah satu klub terbesar Eropa, yang selalu berjuang meraih trofi. Aku selalu ingin bermain untuk salah satu klub top Eropa dan sekarang keinginan itu telah terwujud," tambahnya.

Menurut pemberitaan di Inggris, Torres dibeli dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar pada hari terakhir jendela transfer kedua, Senin (31/1/2011). Nilai tersebut menjadikannya pemain termahal Premier League sepanjang sejarah.

Liverpool sendiri merupakan klub Premier League pertama yang dibela Torres. Ia dibeli Liverpool dari Atletico Madrid pada 2007 silam.

Menurut pemberitaan di Inggris, Torres dijual setelah mengajukan permintaan transfer. Manajer Kenny Dalglish sempat mengatakan akan mempertahankan Torres. Namun, melihat fakta yang ada, Liverpool tampaknya mempunyai pertimbangan berbeda. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com