Sabtu, 20 Desember 2014

Bola / Liga Spanyol

Dua Kelinci Jalin Kerja Sama dengan Real Madrid

Sabtu, 29 Januari 2011 | 17:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sepak bola di sebuah negara berawal dari pengembangan sekolah sepak bola (SSB) untuk melahirkan pesepak bola muda yang berprestasi. Tentunya, hal itu didukung sarana dan prasarana yang memadai serta kebijakan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga disertai sokongan pihak swasta. 

Demikian diungkapkan Luis Figo, mantan bintang sepak bola Real Madrid yang hadir dalam launching kerja sama PT Dua Kelinci dengan Real Madrid, Sabtu (29/1/2011) di Plaza Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Jakarta.

Figo menilai, Real Madrid adalah klub terbaik dunia—FIFA mengakuinya, sementara Dua Kelinci merupakan merek kacang terdepan di Indonesia.

"Ketika dua nama terbaik itu bergabung, saya pikir akan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak," ujar mantan pemegang nomor 10 saat memperkuat Los Blancos pada musim 2000-2001 itu.

Institutional Relation Manager Real Madrid Emilio Butragueno beranggapan, kerjasama Real Madrid dengan Dua Kelinci akan memberi banyak nilai lebih bagi penggemar El Real di Indonesia. Selain itu, Dua Kelinci bisa lebih dekat dengan kalangan anak muda dan menjadi inspirasi mereka. 

"Kami berharap kerja sama ini dapat berlangsung dalam waktu yang lama dan hubungan kerja sama ini dapat lebih diperkuat," kata Emilio. 

Perjanjian kerja sama Real Madrid dengan Dua Kelinci telah ditandatangani di Madrid pada Agustus 2010. Dalam acara itu, hadir sejumlah pejabat manajemen Real Madrid dan Presiden Direktur PT Dua Kelinci Hadi Sutiono serta Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono. 

Kerja sama akan terjalin selama dua tahun. Dua Kelinci punya hak eksklusif untuk menggunakan logo, atribut, dan para pemain dari Real Madrid sebagai media promosi di Indonesia.

Selain itu, penikmat Dua Kelinci memperoleh undangan eksklusif untuk menyaksikan pertandingan tim Real Madrid secara langsung dan berkesempatan bertemu dengan para pemain. 

"Dari beberapa tim sepak bola di Eropa yang kita jajaki, ternyata Real Madrid paling antusias dan tertarik bekerja sama dengan Dua Kelinci," ujar Edwin.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Asep Candra