Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Criscito Batal ke Milan

Kompas.com - 20/01/2011, 00:46 WIB

GENOA, KOMPAS.com — Presiden klub Genoa, Enrico Preziosi, mengatakan bahwa pemainnya, Domenico Criscito, tak pergi ke mana-mana pada bursa transfer Januari ini, termasuk pindah ke AC Milan seperti yang diberitakan media-media Italia.

Criscito disebut-sebut menjadi target utama Milan untuk mengisi posisi bek kiri. Media-media Italia bahkan mengklaim kedua klub telah memiliki kesepakatan saat Preziosi melakukan makan malam dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, pekan lalu.

"Criscito takkan pindah, setidaknya sampai musim panas mendatang," ujar Preziosi.

Direktur Olahraga Genoa, Stefano Capozucca, juga kembali meluruskan rumor tentang Criscito hari ini. "Criscito ke Milan? Ini rasanya terdengar aneh karena Presiden Preziosi sudah memastikan bahwa Criscito bakal tetap tinggal di Genoa," tandas Capozucca.

Selain Criscito, Milan juga dihubung-hubungkan dengan bek kiri lainnya, yakni Reto Ziegler dari Sampdoria. Pemilik "El Samp", Riccardo Garrone, disebut-sebut takkan menerima proposal Milan jika harga yang mereka tawarkan di bawah 4 juta euro (sekitar Rp 43 miliar). (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com