Jumat, 25 April 2014
Final AFF 2010
Joko Bodo Prediksi Bakal Rusuh
Selasa, 28 Desember 2010 | 22:42 WIB
|
Share:
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Timnas Indonesia berlatih menjelang pertandingan final leg pertama melawan Malaysia, dengan mengangkat gawang, di Lapangan PSSI Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (21/12/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com — Paranormal Ki Joko Bodo berprediksi bahwa kerusuhan akan terjadi pada laga final kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (29/12/2010). Namun, dia tak merinci kerusuhan yang dimaksud.

Saya melihat pada pertandingan besok sangat kental dan kuat akan terjadinya kerusuhan.
-- Ki Joko Bodo

"Saya melihat pada pertandingan besok sangat kental dan kuat akan terjadinya kerusuhan," ungkap Ki Joko Bodo ketika dihubungi Tribunnews melalui telepon selulernya, Selasa (28/12/2010).

Joko Bodo juga mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan sesuatu yang sangat berat yang harus dilalui timnas Indonesia untuk bisa meraih Piala AFF 2010.

Pasalnya, jika timnas Indonesia nantinya bisa memenangkan pertandingan dengan Malaysia, maka hal itu pun tidak akan mampu membawa timnas untuk bisa meraih gelar juara.

"Buat pertandingan besok, saya melihat Indonesia akan unggul satu gol saja dari lawannya sehingga akan sangat sulit untuk bisa meraih gelar juara," ungkapnya.

Walau demikian, dia akan tetap berdoa supaya timnas Indonesia bisa tembus dan berhasil mencapai 4 gol lebih untuk bisa melangkah mendapatkan gelar juara.

"Mari kita sama-sama berdoa saja supaya bisa berhasil dan tembus di atas 4 gol. Namun, perlu juga diwaspadai akan terjadi aksi saling jegal, baik selama pertandingan maupun di luar pertandingan," ungkap Ki Joko Bodo yang juga mengatakan bahwa aksi laser tidak akan terjadi di stadion nanti. (Tribunnews/Iman Suryanto)

Sumber :
tribunnews.com
Editor : I Made Asdhiana