Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Punya Tiket, Tak Perlu ke GBK

Kompas.com - 28/12/2010, 16:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian berharap agar para suporter yang tidak memiliki tiket tidak datang ke Gelora Bung Karno saat pertandingan final kedua antara Indonesia dan Malaysia, Rabu (29/12/2010). Hal ini untuk menghindari penumpukan masa dan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saksikan di rumah masing-masing sehingga tidak perlu hadir ke Gelora Bung Karno. Tentunya tiket sudah sulit didapat," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Selasa (28/12/2010).

Boy mengatakan, Polda Metro Jaya akan menurunkan 9.000 personel untuk berjaga di dalam dan sekitar stadion. Selain itu, 1.000 personel dari Mabes Polri disiagakan. "Sekarang pun personel yang diterjunkan sudah ada," katanya.

Boy menambahkan, pihaknya berharap agar semua suporter menjaga ketertiban. "Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Sangat penting bagi kita untuk mendukung tim kita agar mendapat kemenangan secara terhormat," katanya.

"Jangan sampai nanti ada tindakan-tindakan anarki dari penonton yang akhirnya dari panitia penyelenggara, dalam hal ini AFF, menghentikan pertandingan. Itu akan berdampak merugikan bagi timnas sendiri," tambah Boy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com