Minggu, 26 Oktober 2014

Bola / Internasional

Masih Ada 35.000 Tiket

Sabtu, 4 Desember 2010 | 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga siang ini, Sabtu (4/12/2010), penjualan tiket langsung pertandingan antara Indonesia melawan Laos, petang nanti, masih terus berlangsung. Dari 70.000 lembar tiket yang disediakan, saat ini sudah terjual 35.000 lembar. Meski begitu, panitia optimistis tiket akan habis terjual.

"Kami buka dari jam 9 pagi tadi. Saya perkirakan sekitar 35.000 tiket terjual. Apalagi ini hari Sabtu. Pasti banyak yang mau nonton. Mereka mengantre sejak pukul 9 pagi tadi," jelas Syahrul Romadhon, salah satu petugas loket Ramayana yang terletak di depan kantor PSSI.

Penjualan tiket langsung berada di area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Panitia lokal menyediakan lima kategori tiket. Tiket paling murah adalah kategori III yang dijual seharga Rp 50.000. Sementara tiket termahal adalah VVIP seharga Rp 225.000.

Syahrul mengatakan, penonton lebih banyak membeli tiket kategori II. "Kategori II lebih dekat ke lapangan karena lebih nyaman untuk nonton pertandingan. Tiket yang kami jual adalah tiket terusan. Jadi, penonton bisa nonton dua pertandingan sekaligus," kata Syahrul.

Lebih lanjut, Syahrul menjelaskan, loket penjualan tiket melayani permintaan tiket hingga babak pertama pada pertandingan kedua selesai. "Tergantung juga, Mas. Kalau sebelum pertandingan Indonesia tiket habis, kita tidak melayani lagi," ujar Syahrul.

Pantauan Kompas.com, tidak ada kepadatan antrean di sejumlah loket tiket. Sementara penonton baik secara individu maupun kelompok mulai berangsur-angsur datang ke GBK. Pertandingan antara Indonesia versus Laos akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Marcus Suprihadi