Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson: Chelsea Layaknya Juara

Kompas.com - 24/09/2010, 01:37 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United (MU) Alex Ferguson menilai Chelsea masih pesaing utama timnya menjuarai Premier League musim ini. Meski demikian, ia juga mengaku masih mempertimbangkan Arsenal sebagai kandidat juara.

MU dan Chelsea adalah kandidat kuat juara Premier League musim ini. Namun, hingga pekan kelima musim ini, ada perbedaan besar dalam soal konsistensi di antara kedua tim itu. Sementara Chelsea membukukan 15 poin dengan selisih gol 21-1, MU cuma mengoleksi sebelas poin dengan selisih gol 14-7.

"Mereka terus menang layaknya juara dan siapa yang mau memenangi Premier League musim ini harus bisa mengatasi Chelsea," ujar Ferguson.

"Manchester United memulai musim dengan hati-hati, seperti Arsenal. Kami dan 'The Gunners' akan berada dalam kompetisi dengan Chelsea sampai akhir," katanya.

"Masih terlalu dini membuat prediksi. Kami tidak boleh melupakan kemajuan Tottenham. (Pelatih Gerard) Houllier masih membutuhkan waktu di Aston Villa,"

"Kekecewaan saya ada pada Everton. Saya memperhitungkan mereka sebagai favorit, tetapi mereka baru punya dua poin," terangnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com