Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Tunggu Dua Pemain Singapura

Kompas.com - 28/09/2009, 20:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub Persija Jakarta hingga saat ini masih menunggu kedatangan dua pemain asal Singapura yang akan dimainkan di Kompetisi Liga Super Indonesia 2009/10. Dua pemain tersebut adalah Baihaki bin Khaizan dan Mustafic Fachrudin.

Asisten Pelatih Persija Sudirman mengatakan, kedua pemain itu direncanakan datang ke markas Persija tanggal 1 Oktober. Menurut mantan pemain timnas tersebut, keterlabatan dua pemain asing itu sedikit menganggu persiapan tim, karena mereka merupakan pemain baru yang harus segera menyesuaikan dengan karakter tim.

"Penyesuaian itu memerlukan waktu. Kami harap mereka akan datang tepat waktu," tuturnya.

Persija menjadwalkan akan ujicoba melawan Persikabo Kabupaten Bogor pada 30 September di Stadion Lebak Bulus. Selanjutnya, "tim Macan Kemayoran" akan menghadapi Timnas Senior Indonesia pada 5 Oktober mendatang di Sawangan, Depok.

Soal pemain yang bergabung ke Timnas, Sudirman yang mundur dari asisten pelatih timnas senior itu mengatakan, dengan bergabungnya sejumlah pemain inti Persija ke timnas itu jelas memengaruhi kondisi tim. Pemain Persija yang masuk timnas adalah Bambang Pamungkas, M Ilham, TA Musafri, dan Ismed Sofyan.

Selain itu, Benny Dollo, yang merupakan Direktur Teknik Persija, juga tidak bisa ikut latihan Persija, karena dia harus menangani timnas senior. Timnas sedang melakukan pelatnas guna menghadapi kualifikasi Pra-Piala Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com