Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunda Pensiun, Figo Tatap Premier League

Kompas.com - 06/07/2009, 09:11 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, belum pasti tentang masa depannya. Meski sempat merencanakan pensiun, namun hasyratnya untuk bermain masih ada. Bahkan, dia mMenurutnya, Figo sangat mungkin memutuskan bermain di Premier League. Hal itu diungkapkan pelatih Portsmouth, Harry Redknapp.

Figo menyatakan gantung sepatu di akhir musim Serie-A, di tengah perayaan scudetto Inter. Namun, media Portugal, A Bola mengklaim bahwa ia masih ingin bermain dan sangat berminat menjajal Premier League.

Figo memang pernah sangat ingin bermain di Inggris. Setelah merasakan Divisi Primera dan Liga Serie-A, akan lengkap kariernya jika juga merasakan Premier League. Namun, beberapa waktu lalu, ia menyatakan, mimpi itu sudah berakhir seiring bertambahnya usia.

Toh, Redknapp meyakini, Figo akan kembali. Namun, ia tidak tahu klub mana yang akan dibela Figo.

"Kami bicara, karena ia adalah teman dekat Sir Bobby Robson. Tentu saja kami bicara sepak bola dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia belum memutuskan apa-apa tentang masa depannya," kata Redknapp.

Ini bukan pertama kali Figo menarik keputusannya mundur dari sepak bola. Dua musim lalu, ia menyatakan pensiun, namun akhirnya ia memperpanjang masa tinggalnya di Inter untuk satu musim. (CH4)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com