Park Jadi Starter, Trisula Barca Komplet - Kompas.com

Park Jadi Starter, Trisula Barca Komplet

Kompas.com - 28/05/2009, 01:21 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Park Ji-Sung mencatatkan dirinya sebagai orang pertama asal Asia yang bermain di final Liga Champions sebagai pemain starter. Barcelona juga tampil komplet dengan andalan mereka minus pemain terkena skorsing.

Park yang tak tampil dalam final di Stadion Luzhniki pada final musim lalu akan dipasang sebagai gelandang kanan dalam formasi 4-4-2 rancangan pelatih Sir Alex Ferguson. Ia mengisi tempat yang pada semifinal lalu ditempati oleh Darren Fletcher. Fletcher absen dalam laga kali ini karena hukuman kartu merah saat melawan Arsenal.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Josep Guardiola, sudah bisa memasang kembali tiga striker andalannya. Thierry Henry yang absen di leg kedua semifinal lawan Chelsea sudah bisa tampil sejak menit awal. Demikian pula dengan Andres Iniesta, yang cedera saat latihan.

Di kubu Barca, hanya bek kiri yang mengalami perubahan mendasar. Sylvinho terpaksa dimainkan menyusul absennya Eric Abidal. Berikut ini susunan pemain kedua tim pada laga yang akan berlangsung pukul 01.45 WIB.

Susunan pemain:
Barcelona:
Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Yaya Toure, Sylvinho; Xavi, Sergi Busquets, Andres Iniesta; Thierry Henry, Samuel Eto'o, Lionel Messi.
Man United: Edwin van der Sar; John O'Shea, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Ryan Giggs, Michael Carrick, Anderson, Park Ji-Sung; Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney.

Editor

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM