Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Gazza Takut Ayahnya Hampir Mati

Kompas.com - 27/12/2008, 21:59 WIB

LONDON, SABTU - Putra Paul Gascoigne (Gazza), Regan Gascoigne, khawatir ayahnya sudah dekat dengan kematian. Sebab, kebiasaannya meminum alkohol sudah sulit dicegah lagi, selain punya masalah mental.

"Dia mungkin akan meninggal dengan segera," kata anak Gazza, Regan Gascoigne, dalam wawancara dengan British TV yang akan ditayangkan tahun depan.

"Saya kira tak ada lagi yang bisa menyelamatkannya. Kita sama saja membuang waktu. Sekarang, saya berharap dia akan pergi jauh dari kami," kata Regan tentang ayahnya.

Paul Gascoigne merupakan bintang besar sepak bola Inggris. Dia bermain bagus di Piala Dunia 1990. Dia juga pernah sukses bersama Tottenham Hotspur dan Lazio. Namun, begitu pensiun, dia terjerat kecanduan alkohol hingga sering bermasalah dengan fisik dan mentalnya.

"Saya minum alkohol jika sedang sedih. Benar, saya harus mengakui sedang dalam kondisi sekarat," aku Gascoigne suatu kali.

Karena kebiasaannya itu, dia tak bisa menjadi ayah yang baik. Bahkan, dia lebih sering merepotkan keluarga dan rekan-rekannya.

"Setiap orang berpikir dia adalah Gazza hanya karena dia mantan pemain top. Tapi, itu tak berarti dia menjadi ayah yang baik atau pribadi yang baik," kecam anaknya sendiri. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com