Kamis, 23 Oktober 2014

Bola / SoccerStyle

Pemain Bola Cenderung Suka Seks Bareng-bareng

Minggu, 18 Mei 2008 | 06:05 WIB

PEMAIN bola suka orgy party? Wow, sebuah pernyataan yang sensitif dan bisa menyinggung para pemain bola. Tapi, tunggu dulu. Pernyataan itu bukan tanpa dasar. Bahkan, sudah ada kasus yang terjadi. Yakni, beberapa pemain bola melakukan aktivitas pesta seks bersama-sama dalam satu ruang. Oh, no!

Pernyataan itu disampaikan oleh Mark Simpson, pengamat metroseksual di Inggris. Dia menyampaikan hipotesanya tersebut setelah ada kasus orgy party yang melibatkan para pemain sepakbola. Tentu, konteksnya adalah sepakbola Eropa, utamanya Inggris.

Untuk Indonesia? Semoga tidak! Sebab, negeri ini punya budaya dan norma tersendiri. Toh, sejauh ini belum ada kasus tentang orgy party yang dilakukan pemain bola Indonesia. Dan, harapannya jangan pernah terjadi.

Dasar yang menjadi pijakan Simpson adalah, para pemain sepakbola sudah terbiasa berkelompok. Mereka setiap hari bersama-sama. Berlatih, bermain, makan, pesta, bahkan sering pula mereka mandi bersama setelah latihan atau bermain.

Mungkin Anda masih ingat foto bugil Maradona yang mandi bersama rekannya setelah sukses mengalahkan timnya? Kemudian di ruang ganti mereka masih telanjang sebelum ganti pakaian dan tak ada rasa risih sama sekali. Pemandangan itu sebenarnya kerap ditemukan di sebuah tim sepakbola jagat sana.

Karena sudah terbiasa grouping atau berkelompok itu, akhirnya mereka punya kecenderungan berkelompok pula dalam melakukan berbagai aktivitas. Ketika ada dorongan melakukan aktivitas seks pun, kecenderungan berkelompok itu secara sadar atau tidak masih terbawa-bawa juga.

Sebab itu, Simpson mengatakan bahwa pemain sepakbola sangat rentan untuk melakukan orgy party. Apalagi, waktu mereka lebih banyak dihabiskan secara bersama-sama. Bahkan, kala bertandang atau habis latihan, mereka sering memanfaatkan waktu rekreasi bersama pula. Entah ke mall bersama, nonton bersama, juga bisa melakukan aktivitas seks bersama pula.

Mungkin karena itu pula Ben Alnwick, Liam Lawrence, dan Chris Brown melakukan orgy party pada Desember 2006. Saat itu mereka masih menjadi pemain klub Premier League, Sunderland. Ben Alnwick sekarang menjadi kiper Leicester City, Liam Lawrence (gelandang) kini memperkuat Stoke City, dan Chris Brown (striker) masih di Sunderland tapi tak masuk tim utama karena cedera.

Pesta seks mereka terungkap, setelah video berdurasi tujuh menit beredar ke seantero Inggris. Bahkan, video itu menyebar ke seluruh dunia lewat internet. Dalam rekaman itu terlihat, mereka melakukan pesta seks dengan seorang gadis berumur 16 tahun yang menjadi fans mereka.

Sebenarnya tidak hanya mereka bertiga yang terlibat dalam pesta itu. Ada beberapa pemain lain yang tampak menyaksikan. Kemudian salah satu merekamnya. Gadis itu mengaku, perekam itu adalah rekannya dan tak tahu kalau disebarkan. Keluarga gadis sempat mengadu dan meminta semua rekaman ditarik dan dimusnahkan.

Dalam video seronok itu terlihat, Alnwick mengedipkan mata ke kamera. Sementara Brown melakukan aksi mesumnya. Kasus ini sempat membuat geger Inggris dan Sunderland kebakaran jenggot.

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Sunderland, Lesley Callaghan mengatakan, "Segala perilaku yang merusak citra klub sangat mengecewakan dan kami akan menyelesaikannya secara internal."

Setahun kemudian ternyata kasus serupa terjadi lagi. Kali ini di Irlandia. Tiga pemain anggota tim U-21 Irlandia terlibat dalam orgy party di sebuah hotel yang akhirnya diketahui Hotel Co Antrim. Mereka melakukan pesta seks itu di kamar mandi hotel tersebut.

Kasus ini juga terungkap setelah sebuah rekaman video tersebar, bahkan sampai ke kantor federasi sepakbola Irlandia. Demi etika, nama para pemain yang terlibat itu tak diungkapkan. Namun, kasus itu diberitakan oleh News of the World.

Dalam video itu terlihat, mereka melakukan threesome dengan seorang gadis berambut cokelat. Sementara tiga orang lainnya menjadi penonton. Seorang pemain terlihat masih memakai kaus tangan kiper dan kaus tim sepakbola sedang menerima oral seks, sementara gadis itu juga melakukan aktivitas seks dengan pemain lainnya.

Satu pemain lagi tampak menikmati pemandangan tersebut. Video ini sempat beredar di situs YouTube, tapi setelah 20 menit dicabut kembali. Ini skandal seks pertama yang menggoncang sepakbola Irlandia.

Wow, aja-aja ada, eh ada-ada aja. (HPR)


Editor :